Sabtu, 25 Agustus 2012

Ketekunan adalah kekuatan Anda

Pernahkah anda berpikir, bahwa apa yang anda raih sekarang adalah hasil dari usaha-usaha kecil yang anda lakukan terus menerus. Keberhasilan bukan sesuatu yang turun begitu saja, bila anda yakin pada tujuan dan jalan anda, maka anda harus memiliki ketekunan untuk tetap berusaha.

Ketekunan adalah kemampuan anda untuk bertahan di tengah tekanan dan kesulitan. Anda harus tetap mengambil langkah selanjutnya. Jangan hanya berhenti dilangkah pertama. Memang, semakin jauh anda berjalan semakin banyak rintangan yang menghadang.

Bayangkan, andai saja kemarin anda berhenti, maka anda tidak berada di sini sekarang. Setiap langkah menaikkan nilai diri anda. Apapun yang anda lakukan, jangan sampai kehilangan ketekunan anda. Karena ketekunan adalah daya tahan anda.

Pepatah mengatakan bahwa ribuan kilometer langkah dimulai dari satu langkah. Sebuah langkah besar sebenarnya terdiri dari banyak langkah-langkah kecil. Dan langkah pertama keberhasilan harus anda mulai dari rumah anda. Rumah anda yang paling baik adalah hati anda. Itulah sebaik-baiknya tempat untuk memulai dan untuk kembali. Karena itu mulailah kemajuan anda dengan memajukan hati anda, kemudian pikiran anda dan usaha-usaha anda. Ketekunan akan hadir bila apa yang anda lakukan benar-benar berasal dari hati anda.

8 komentar:

  1. artikelnya bagus.. kunjungan balik yaa ... >> http://md-share.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap meluncur, makasih ya udah mampir

      Hapus
  2. tekun.
    seseuatu yang nampaknya mudah. namun memerlukan kesungguhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups, yg penting niat... hehe. Tks ya udah mampir

      Hapus
  3. kalau berkenan follow back yaa,biar networking ukhuwah kita tetap berlanjut,,thanks,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap, pasti aq folbek hehe, tks ya udah baca

      Hapus
  4. tulisanx bgus bak :)

    beda dg blogku :(

    mampir ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya Gusti, iya nanti aq jg mampir ya ke blog mu, tulisanmu jg pasti gak kalah keren yaaa

      Hapus