Selasa, 25 Desember 2012

Dream, Believe and make it happen!



Judulnya Agnes Monica banget ya...he. Soalnya postingan kali ini saya ingin membahas tentang lagu barunya Agnes Monica yang bisa membuat saya selalu merasakan semangat bila mendengarnya. Entahlah, saya merasakan ada aura dan kekuatan motivasi di lagu ini. Seperti kekuatan semangat sang Diva muda ini, yang selalu percaya akan mimpi-mimpi besarnya. Semua berawal dari mimpi, lalu berusaha untuk mewujudkannya. Dan harus yakin juga percaya, bahwa apa yang diimpikan bisa menjadi nyata, dengan berjuang untuk direalisasikan tentunya.

Sang Diva muda ini selalu menginspirasi saya, semangatnya yang selalu berkobar patut diacungkan jempol. Membuat saya tidak pernah kehabisan energi untuk selalu mewujudkan mimpi-mimpi saya. Sang Diva muda ini selalu tidak peduli dengan omongan minus orang-orang yang tidak menyukainya. Mungkin karena penampilan minimnya yang kerap berbusana terbuka. Hmmm, saya rasa semua orang punya hak untuk berekspresi. Seharusnya yang dilihat adalah sisi positifnya, semangat hidupnya yang patut dicontoh. Simak saja isi lirik lagunya, sangat enerjik dan penuh aura semangat yang sangat hidup!



Muda (Le O Le O) – Agnes Monica

Intro:
Le O Le O Le O… heeei 4x

Ku Berlari Pakai Hati
Tak Berhenti Sampai Mati

Le O Le O Le O… heeei 3x

Verse:
Aku Dengar Ada Yang Bicara
Papa Mama Ku Punya Cita – Cita
Dia Baru Berusia Lima
Tapi Semangatnya Sungguh Sempurna

Pre-Chorus:
Never In Your Life
Let Them Talk to Your Like
You Can Not
Yes You’re Young But You’re Right
Walk Your Miles
Do Your Part With A Smile
Yes You’re Young.. You’re Young.. You’re Young..

Chorus:
Hidupku Itu Adalah Aku
Bukan Kamu Dan Ragumu
Jangan Sama Samakan Ku
Hidupmu Itu Adalah Kamu
Bukan Kata Tidak Mampu
Tak Peduli Usiamu
Aku Muda… (Aku Muda) Aku Bisa… (Aku Bisa)…

Verse:
Tak Perlu Ragukan Yang Kau Lihat 
Orang Ikuti Ku Punya Jejak 
Kamu Yang Nakal Bikin Ku Bosan
Mulut Setan Bicara Tak Karuan 

Repeat Pre-Chorus
Repeat Chorus
Chorus 2:
Hidupku Itu Adalah Aku
Bukan Kamu Dan Ragumu
Jangan Sama Samakan Ku
Biarku Berlari Pakai Hati
Tak Berhenti Sampai Mati
Aku Muda… Aku Bisa…

Bridge:
Le O Le O Le O… heeei
Ku Berlari Pakai Hati
Tak Berhenti Sampai Mati
Le O Le O Le O… heeei
Ku Berlari Pakai Hati
Tak Berhenti Sampai Mati

Repeat Chorus & Chorus 2
Outro:
Le O Le O Le O… heeei
Ku Berlari Pakai Hati
Tak Berhenti Sampai Mati


22 komentar:

  1. Ispiratif dengan suatu tindakan positif. Itulah yang selalu tergambarkan oleh tokoh wanita ini.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejwantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bener bgt gan... hehe. tks udah mampir ya :)

      Hapus
  2. KEREN !!!
    salam sayang buat Tante Agnes Monica...hehe :-P

    BalasHapus
  3. Keren tulisannya :) Join & Follow blog saya ya http://bit.ly/TgB5FO . Butuh followers nih gan.

    BalasHapus
  4. Hidup memang berasal dari sebuah mimpi,mari kita bermimpi yang hebat,fokus dengan mimpi dan target kita,lakukan yang terbaik untuk meraih mimpi dan kita raih mimpi itu dalam hidup kita..>>> Back to Top

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups, betul bgt, tks udah mampir yaa :)

      Hapus
  5. Aku gak tau lagunya yang mana.
    Tapi ah, Agnes Monica tu emang kereeeen banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagu paling baru tuh...hehe

      Hapus
    2. aq juga nggak tau lagu apa ntu :p

      Hapus
    3. hadeehhhh... plis deh dek vai :P

      Hapus
    4. Kalo kamu gak tau maklum mas, dia sukanya dangdut koplo thailand mbak... :P

      Hapus
    5. wkwkwkwk... keliatan, hehe

      Hapus
  6. Salam sayang buat yang punya Blog..... mampir di blog bututku www.LintasCinta.com yah heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam, tks ya udah mampir, iya nanti aq kunjung balik :)

      Hapus
    2. makasih sudah di respon....

      Hapus