Selasa, 27 Mei 2014

Pemenang Give Away Blog tour Guilty Pleasure

Holaaaa …    
          
Sudah pada duduk maniskah? Yap … buat yang udah nunggu-nunggu siapa yang beruntung mendapatkan novel Guilty Pleasure, ini diaaaaa …

Eits, bentar dulu … 

Dari sekian ratus e-mail yang masuk, dengan amat sangat terpaksa saya hanya diperbolehkan memilih satu orang saja yang beruntung mendapatkan novel yang super duper keren ini. Siapakah dia? Yang pasti dia yang usahanya paling getol dan doanya paling kenceng, hehehe.




Jreng jreeeeng ...

Selamat kepada Azzah Hanifah
Akun blog : zazetah.blogspot.com
FB : Azzah Hanifah
Twitter : @azzahanif


Buat Azzah, silakan segera melakukan konfirmasi dengan menyebutkan nama, alamat, no hp, dan akun twitter ke e-mail : promosi@gagasmedia.net dengan subyek “pemenang GePe dari – Mel Ara

Buat teman-teman yang udah berpartisipasi tapi belum beruntung, maaf yaaa. Dan terima kasih banyak buat kalian semua atas atensinya untuk Blog Tour #GEPE ini. Buat yang udah pantengin dari hari pertama sampe selesai, makasi makasi makasi yaaaa.

Big thanks juga buat Om Mudin Em dan Kak Dimas juga tim GagasMedia yang memberikan saya kesempatan berharga untuk menjadi host Blog Tour Guilty Pleasure ini (kapan-kapan pilih saya lagi yak #ngarep pake maksa.) Tararengkyu somat buat Bang Ino atas novel kecenya, juga buat ilmu yang ditularkan lewat sharing di tema pertanyaan rahasia (ditunggu apresiasinya ya, Bang … #eh.)

2 komentar:

  1. MAKASIHHH BANYAK, KAK :'''') maaf baru online jadi baru liat. Hehe...

    BalasHapus