Selasa, 13 November 2012

Lukisan Sahabat

Ini untuk pertama kali foto saya diubah menjadi sebuah lukisan. Sangat sederhana sekali, hanya berupa goresan pinsil dengan satu warna. Tapi hasilnya terlihat sangat real. Wow! Luar biasa sekali hasil karya sahabat saya yang satu ini. Muhammad Rivai namanya, di dunia maya namanya lebih dikenal dengan Qempor. Pemilik blog www.kempor.com ini memang memiliki bakat yang luar biasa dalam melukis wajah.

Ini hasil goresan pinsilnya Dik Qempor

  


Keren banget, kan? Hasilnya tampak real seperti foto aslinya. Tidak mudah lho membuat lukisan wajah yang bisa tampak hidup seperti ini, setidaknya berbekal kemampuan teori melukis saja tidak cukup untuk bisa membuat hasil lukisan yang sempurna. Sepertinya bakat adalah hal yang paling utama untuk menunjang hasil akhir sebuah lukisan.


Una juga pernah dilukis sama Dik Qempor



Senang rasanya bisa menemukan banyak sahabat² dari dunia maya. Apalagi mereka adalah orang² hebat yang memiliki bakat dan keahlian yang sangat luar biasa. Jadi ada banyak ilmu yang bisa saya peroleh dari mereka semua. Bukan hanya para blogger, di facebook pun saya mengenal banyak sekali penulis² hebat dan pengusaha² muda yang sukses. Jadi semakin termotivasi saya untuk ikutan sukses... he.

Memang ada ungkapan yang mengatakan, bahwa orang² terdekat anda biasanya mampu mempengaruhi sikap perilaku dan pola pikir anda. Artinya, bila anda berteman dan dekat dengan orang² sukses, maka anda bisa mencontek ilmu kesuksesan mereka. Bila anda bergaul dengan orang² yang optimis dan positif thinking, maka anda juga akan terbawa pula karenanya. Namun tidak dipungkiri, bahwa segala sesuatu dikembalikan lagi kepada masing² individu.

Yang pasti, saya sangat apresiatif sekali kepada teman² yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada kemajuan saya dalam berbagai hal yang positif. Dan saya sangat bersyukur telah mempunyai banyak sekali sahabat dari dunia maya yang telah menularkan banyak ilmu dan informasi yang berharga kepada saya. Terimakasih ya buat teman² semua.

28 komentar:

  1. Balasan
    1. Yg keren lukisannya apa modelnya ya mbak...xixixi :P

      Hapus
  2. Balasan
    1. gpp deh lebay, yg ptg keren...xixixi

      Hapus
  3. Mau juga jadi sahabat q ga? lebih dri sahabat jga q ikhlas :D

    BTW folback donk Mel ke blog q http://rizmacell.blogspot.com
    kejem bgt ... udah lama difollow tpi q ga difolback2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah aq folbek deh Hery... hayoo gak di cek yaaa

      Hapus
  4. Balasan
    1. minta sama kempor.com ya...xixixi

      Hapus
  5. cantik,menik2.
    Saya kok belum dilukis sama mas Kempor ya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ada pakde, lg ngantri kali pakde lukisannya...hehe, maklum orderan ngelukis dik kempor lg numpuk...xixixi

      Hapus
  6. bagus beneerrr lukisannya mbak
    rasanya punya lukisan wajah/diri sesuatu banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoyoy... rasanya gimanaaa gitu...he

      Hapus
  7. waduh mbak, kalo misale saya pengen dilukiskan juga sama mas qempor, gmna ya caranya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. rajin² mampir ke lapaknya dik kempor aja mas...wkwkwk

      Hapus
  8. Bagus banget lukisannya...
    Mas Rivai memang mantap deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, jago ngelukis bgt ya dik kempor...hehe

      Hapus
  9. Wah yang gambar kedua kok cakep banget mbak... wkwkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm... iya aja dah daripada benjol :P

      Hapus
  10. Keren banget ya Lukisannyaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak, hehe. yg ngelukis emang jago

      Hapus
  11. thx infonya
    jgn lupa mampir ke http://adeputra-pkp.blogspot.com

    BalasHapus
  12. di tunggu folbacknya...
    http://nhiak05l37.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tks ya Niar, nanti aq folbek ya :)

      Hapus