Rabu, 09 Oktober 2013

Seminggu di Ubud? Siapa takut!

Tinggal besok ... impianku untuk menjadi bagian dari UWRF akan terwujud. Tiket pesawat sudah di tangan, penginapan sudah beres, nggak perlu bobo di hotel, nginepnya di Kabera aja bareng volunteers yang lain, biar ramean makin seru (baca ngirit). Transportasi selama di Ubud sudah diurus, packing² pun sudah, tinggal pasang weker aja supaya besok subuh nggak telat sampe bandara.

Sempat deg-degan karena jadwal penerbangan yang mepet, gara-gara bandara Ngurah Rai ditutup mulai tanggal 6 sampai 9 Oktober. Sedangkan tanggal 10 semua volunteers wajib standby di base camp untuk orientasi sebelum festival dimulai. Semoga tanggal 10 nyampe Denpasar nggak pake ngaret dan bisa nyampe Ubud tepat waktu.

Nggak sabar ketemu Puput. Akhirnyaaaaaaa ... sebentar lagi kelakon juga ketemuan sama makhluk ajaib yang satu itu. Semoga berkesempatan buat hunting booksign para penulis ngetop dan ngobrol bareng Mbak Dee dan Mbak Ayu Utami. Huaaaa ... bonus mimpi!

Baru kali ini Idul Adha nggak bareng keluarga, nggak papa deh, nggak tiap taon ini ... he. Mudah-mudahan di sana dapat banyak pengalaman juga teman baru yang asik². Seenggaknya bisa berinteraksi dengan para penulis senior secara langsung. Semoga jadwalnya nggak banyak bentrok dengan acara-acara keren lainnya.

Wuiihhh, nggak sabar pengin cepat-cepat nyampe Ubud. Mudah-mudahan nggak ada kendala apa pun selama di sana. Maklum pengalaman pertama jadi volunteers, jadi norak² dikit itu biasaaa ... xixixi.

Ubud ... I'm coming!


1 komentar:

  1. kunjungan malam...izin nyimak ya... d tunggu silaturahminya....doa kami semoga ksuksesan menyertai anda....aamiin :)

    http://jagadkawula.blogspot.com/p/wejangan-untuk-kawula.html

    BalasHapus