Kamis, 31 Oktober 2013

Seminggu di Ubud with Poet

Bilakah... kuhentikan pasir waktu
Tak terbangun dari khayal keajaiban ini
Oooh mimpiii...
—Saras Dewi—


Finally... Aku berdiri di pulau yang terkepung lautan itu, Bali. Seminggu bersama teman-teman sesama penulis, saling berbagi dan bertukar pengalaman. Pengalaman menulis hingga pengalaman hidup. Bertemu dengan para penulis hebat dari seluruh penjuru tanah air bahkan dunia. Wow, sungguh pengalaman luar biasa.

Dan yang paling penting lagi ... tadaaaaaaa, akhirnyaaaa ... my dream come true. Bertemu dengan Poet si Buleg Darmi. Yeeeyyy ... bener-bener from socmed become roomate neh, hihihi.

Me & Poet

Ketemu mbak Dee, mbak Ayu Utami, mbak Laksmi Pamuntjak, Pak Goenawan Mohamad, A. Fuadi, Uda Agus, Bernard Batubara, mbak Dian Nafi dan masih banyaaaaak lagi penulis-penulis senior yang selama ini cuma bisa kupantengin di dunia maya. Sayangnya gatot janjian ketemuan ama si Itik Bali, hiks.

Me, mbak Ayu Utami, Ade dan Uda Agus


Me, Bernard Batubara dan Poet

With A. Fuadi

Foto sama mbak Dewi 'Dee' Lestari kehapus ... hiks, sedih. It's oke deh, yang penting sudah bisa ketemu dengan beliau dan sempat sedikit curcol, hehe.

Geng Kabera

With fellow volunteers

Serunya homestay selama seminggu di Ubud. Walopun kondisi kesehatanku mendadak drop selama di sana, tapi nggak bikin patah semangat buat ngikutin setiap acara UWRF yang keren-keren abisss. Jadi pengin tiap tahun ikutan UWRF ... he.

Cuma ada satu hal yang bikin beteeee, foto-fotoku yang di android nggak sengaja kehapus semua, huuaaaaaaa (musibah!). Hanya ini yang tersisa ... hiks.

Ahhh, senangnya bisa jadi bagian dari UWRF. Dapat banyak pengalaman, teman baru dan yang pasti bisa mewujudkan mimpi bertemu Poet. Itu yang terpenting, hehe. Sekarang aku makin percaya, kekuatan mimpi itu ada. Asal yakin dan terus berusaha ... nggak ada yang nggak mungkin.



Andai ada satu cara
Tuk kembali menatap agung surya-Mu
Lembayung Bali
—Saras Dewi—

4 komentar:

  1. pengen balik ke ubud, sama kamu. udah gitu ajasih. aku kangen ber-uwrf lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian ngerjain PR ya Poet? xixixi

      Hapus
  2. wah, pengalaman yg tak terlupakan tu pastinya,

    mbak bisa nggak ya masukin blog ku di widget "Blog Sahabat"
    kalo bisa tentu saya sangat senang ,

    lihat http://ajibondhankottama.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. keren mba.... sukses selalu ya mba. salut ama perjuangan mba mel ..

    BalasHapus