Rabu, 21 Mei 2014

Make a Wish for “Guilty Pleasure” Christian Simamora




Yeeeaay … Alhamdulillah, saya terpilih jadi salah satu dari lima host yang akan membawakan tour blog novel Christian Simamora dari tanggal 21 Mei s/d 25 Mei 2014. Sudah pada tahu dong siapa Christian Simamora, yang belum tahu pasti nggak suka baca novel … hihihi.
Tak kenal maka tak tahu … he. Supaya tahu ini saya kasih tahu sekilas tentang Kak Ino alias Christian Simamora.
Christian Simamora, yang akrab disapa Ino ini adalah penulis yang juga editor di penerbit GagasMedia. Novel-novelnya yang sudah terbit antara lain : Jangan Bilang Siapa-siapa, Boylicious, Kissing Me Softly, Macarin Anjing, Coklat Stroberi, SHIT HAPPENS: Gue yang Ogah Nikah, Kok Lo yang Rese?!, Pillow Talk, Good Fight, With You,  All You can Eat, dan yang terbaru nih … Guilty Pleasure, yang akan menjadi trending topics selama lima hari ke depan di postingan blog ini.
Sebelum tiup lilin … eh, sebelum kita mulai blog tour Guilty Pleasure ini, mari kita make a wish dulu (tuh, kan? Kayak mo tiup lilin ultah pake make a wish segala, hehe)
Harapan saya pribadi sama novel Guilty Pleasure ini:

* Semoga isi ceritanya makin berbobot dari novel-novel sebelumnya. 

* Mudah-mudahan ada banyak kutipan yang ruuarrrr binasah dan lebih menggelegarr more than cetarrr dari novel seri #jBoyfriend sebelumnya. 

* Diharapkan novel ini bisa bikin saya klepek-klepek sampe meleleh sama isi ceritanya. 

* Dan saya berharap dengan sangat novel ini bisa menginspirasi supaya bikin tambah greget sama hasil karyanya Kak Ino yang (katanya) unyu ini.
* Saya doakan semoga bukunya bakalan nge-Hits alias best seller bin laris manis sampe cetak ulang lagi. Amiinnn.
Semoga ini bukan harapan saya saja, tapi semua pecinta novel romance yang mengharapkan mendapat pencerahan dari novel Guilty Pleasure ini.
Saya juga berdoa dan ngarep pake banget semoga nanti bisa terpilih sebagai host terbaik yang beruntung dapat apresiasi dari Kak Ino dan GagasMedia  #Eh?
Pokoknya selama lima hari ke depan saya akan memosting all about novel Guilty Pleasure - Christian Simamora. Cekidot ya manteman, jangan sampai ketinggalan. Saya kasih bocoran nih, bakalan ada give away-nya juga lhooo. Makanya pantengin terus postingan saya sampai tanggal 25 Mei nanti. Buat postingan hari berikutnya dijamin makin muanteebs deh. Saya bakalan kupas abis semua tentang novel Guilty Pleasure ini sampai tuntas tas tasss. Yang pengin novel gratis dari GagasMedia kudu nyimak postingan sayah, okeeh. See you.

4 komentar:

  1. Bukunya kak Ino, aku baru baca yang kissing Me Sofly aja... yang lainnya belum, hihi...

    wahh ada bagi-bagi novelnya Gagas Media ya...? nungguin banget ahh, *gelar tikar*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ayoo merapat di mari, ajak temen² yang lain juga yaaa. Pantengin terus sampe tgl 25 Mei nanti yaaa.

      Hapus
  2. Jujur pake banget gtw yg namanya christian simamora X_X *maap ya kak ino* soalnya saya penggemar cerita detektif, horor and all about mistery,tp klo dapet gratisan ga nolak juga..siapa tw klo udh baca buku GePe jd tertarik beli judul kak ino yg lain *kedip2 mata*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak kenal maka tak tahu ya, Aida. Tp skrg udah tahu kan siapa Christian Simamora, hehe. Mudah2an rezekimu ya dpt GA, berdoa aja.

      Hapus