Minggu, 04 Agustus 2013

Mencari Inspirasi

Update blog tiap hari? Sulitkah? Saya rasa tidak, asal ada niat buat nulis… he. Segala sesuatu toh berawal dari niat. Kalo sempat tapi nggak niat, ama juga boong. Walopun sibuk tapi udah niat, apa sih yang nggak mungkin?

Tapi tiap hari ngeblog ntar kehabisan inspirasi? Mau nulis apa?

Hey, come on! Inspirasi itu bisa dicari, bahkan datang sendiri. Seperti saya hari ini, yang sebenarnya lagi kehabisan inspirasi… hihihi #maksa!

Tapi berhubung saya lagi ngotot mau nulis tiap hari, jadilah postingan curhatan ini. Blog itu kan sama seperti diary, tempat ngeluarin unek-unek di hati. Nggak masalah ada yang baca apa nggak, yang penting happy sendiri… qiqiqiqiqiq

Gimana sih, mencari inspirasi menulis? B-A-C-A! Itu pertanyaan dan jawaban paling klise. Dalam dunia literasi, membaca dan menulis adalah satu paket yang tidak bisa dipisahkan. Plus nonton film sebagai tambahan gizi… eh, informasi.


So? Kalo masih ada yang bilang susah dapat inspirasi, berarti lagi malas plus nggak niat. Kalo saya? Biasanya cuma kalo internet lagi error ato kompi mendadak ngadat dan malas ke warnet (baca: orang rumahan tulen)


2 komentar:

  1. susah mbak nulis tiap hari, apalagi blogwalking-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asalkan niat nggak ada kata susah kok Elsa :)

      Hapus