Senin, 01 September 2014

Perjuangkan Cintamu

Wanita adalah makhluk SENSITIF (Plis underline and bold that word!)

Walopun nggak semua wanita juga sih, tapi 99,99% wanita adalah makhluk yang punya gengsi gede buat minta maaf duluan ke pasangannya walopun dia yang salah ... he. Banyak juga yang bilang kalo jalan pikiran wanita kadang susah dimengerti (padahal itu sebenarnya cuma pemikiran pasangan yang nggak peka). Laki-laki kadang berpikir segala sesuatunya harus dibicarakan secara gamblang tentang segala hal mengenai hubungan satu sama lain. Sedangkan si wanita menginginkan si laki-laki mempunyai inisiatif sendiri sebagai bukti seberapa besar rasa cinta yang dimiliki pasangannya tersebut.

Yap, sedikit kompleks memang. Sebenarnya kalau salah satu mau mengalah dan nggak pada ngegedein ego, segala sesuatu bisa diselesaikan baik-baik tanpa harus mengambil jalan pintas dan berpikir berpisah adalah keputusan terbaik karena merasa sudah tak ada solusi lagi. Sebenarnya ini hanya masalah seberapa besar kemauan salah satu pasangan untuk memperjuangkan cinta mereka agar hubungan tetap bertahan dalam keadaan apa pun. Tapi masalahnya ... jika hanya satu pihak yang terus mengalah dan berkorban serta selalu pengertian, sementara si pasangan selalu tak peduli dan meremehkan serta menganggap hubungan itu tak penting, so? apa lagi yang harus dipertahankan?

Memperjuangkan cinta bagi seorang wanita adalah bukti nyata keseriusan sebuah hubungan. Jika sang lelaki tak mempunyai kepekaan atau hanya omdo dan no acting, tak salah bila si wanita akan berpikir bahwa si lelaki tak serius dengan hubungan yang dijalani. Siapa sih yang nggak mau ngerasain cinta yang nyata? Nggak sekadar kata-kata tanpa bukti nyata. Kalau sudah begini ... kok saya jadi pengin nyanyiin lagunya Pink yang judulnya Most Girl ya ... hihihi.

Most girls want a man with the bling bling
Got my own thing, got the ching ching
I just want real love
Most girls want a man with the mean green
Don't wanna dance if he can't be
Everything that I dream of
A man that understands real love




2 komentar: