Kamis, 06 November 2014

Lagu yang Pas didenger Buat Move On

Masih susah Move On? Halah ... Padahal caranya gampang banget lho, sakit hati karena patah hati ya obatnya harus mencari ganti hati, hihi. Tapi beneran kok, hidup ini terlalu indah untuk meratapi kesedihan karena patah hati. Hidup ini terlalu berharga untuk membuang waktu memikirkan yang telah berlalu. Kenapa nggak move on aja dengan cari yang baru. Dengan begitu yang namanya galau akan menjauh darimu. Sumpe deeehhh #Trust me, it work!

Tapi tetep aja sih yang namanya mood suka nggak kenal kompromi. Hati ama sikap kadang suka nggak sinkron. Tapi stay cool, ane punya resep jitu supaya yang namanya galau bisa jauh-jauh dari kamu. Dan bangkitin mood buat move on dengan segera. Dengerin musik aja. Selain ngilangin stres, musik ternyata ampuh buat mengusir bad mood

Nahhh, saya punya beberapa lagu yang rekomen banget buat bantuin kamu supaya bisa lebih semangat buat move on. Ini dia lagu-lagunya:

1. Move On (Project Pop)

Selain liriknya yang kocak, Project Pop tau banget bikin yang dengerin lagu ini jadi ikut-ikutan semangat. Ada beberapa plesetan dari lirik lagu galau beberapa artis terkenal, hehe. Emang dasar tukang parodi. Tapi sumpe dehh, sesuai judulnya ... bisa bikin move on.

"Oooo we're gonna move on, hati galau hanya bikin orang bloon"

So, yang nggak mau keliatan bloon ... ayo dong move on!


2. Menghapus Jejakmu (Peterpan)

Untuk memulai move on, sebaiknya kamu hapus dulu jejak sang mantan yang tertinggal di hatimu. Dan lagu ini pas banget buat ngebesarin hati kamu buat lakukan itu. Sesulit apa pun, kalo udah denger lagu ini pasti hati meleleh juga.

"Engkau bukanlah segalaku, bukan tempat 'tuk hentikan langkahku."

Yups, life was go on Cyiiinnnn. Jangan hentikan langkahmu cuma gara-gara orang yang nggak peduli dengan kesungguhanmu. Yakin aja, kamu pasti bisa.

3. Pasti Bisa (Citra Scholastika)

Lagu ini support banget buat ngeyakinin hati untuk bisa menghadapi segala masalah dalam hidup ini. Jadi harus yakin dulu baru bisa.

"Aku pasti bisa, menikmati semua dan menghadapinya, aku yakin pasti bisa."

Optimis banget 'kan liriknya? Langsung bikin hati jadi tegar lho.

4. Strong Enough (Cher)

Kadang galau bisa bikin hati lemah, susah melupakan dan sulit move on. Kamu harus merasa kuat untuk bisa lalui itu semua. Seperti lirik lagu ini yang super banget.

"...'Cos I'm strong enough to live without you, strong enough and I quit crying.
Long enough, now I'm strong enough to know you gotta go."

Well ... no more tears, no more drama, it's enough ... cos I'm strong enough!

5. Happy (Pharrell Williams)

By the way ... kamu harus merasa bahagia supaya galau bisa menyingkir. Lagu ini pas banget buat menimbulkan kebahagiaan dalam diri kamu.

Because I’m happy
Clap along if you feel like a room without a roof
Because I’m happy
Clap along if you feel like happiness is the truth 
Because I’m happy 
Clap along if you know what happiness is to you
Because I’m happy
Clap along if you feel like that’s what you wanna do

Lagu ini fenomenal banget lhooo. Seperti punya magic buat menghipnotis jadi ikut bahagia setelah mendengarkannya. Happy inside yourself, believe it!




4 komentar:

  1. Saya suka yang Happy mba... makasih udah ingetin untuk selalu happy.... :)

    BalasHapus
  2. 1 lagi The rain terlatih patah hati....
    keren tuh lagu

    BalasHapus