Selasa, 30 Juli 2013

Coming Soon!!


Alhamdulillah, antologi keduaku akhirnya akan terbit juga. Dikoordinatori oleh mbak Nunu el Fasa, jadilah satu buku kumpulan kisah inspiratif tentang Keajaiban Rezeki. Melihat para kontributor yang rata-rata adalah penulis senior, bikin aku agak gede idung buat ngakuin kalo rasa minder itu nggak penting banget, hehe #apa seh?

Sebut saja mbak Nunu el Fasa dan Candra Nila Murti Dewojati , yang sudah banyak nerbitin buku. Juga ada mbak Irhayati Harun, jagonya nulis nonfiksi yang karyanya bertebaran di berbagai media. Ada lagi kak Achoey el Haris yang namanya juga sudah tak asing lagi di dunia kepenulisan. Itu baru beberapa di antaranya lho… Dan aku? Wiss… skip aja deh, nggak usah dibahas… he. (I will show you later —coz sedang dalam renovasi… eh, sedang dalam masa pertumbuhan karier… hihihi)

Back to topic… Betewe, udah pada tau dong sama buku Chicken Soup yang fenomenal itu. Siapa sih yang nggak kenal sama Jack Canfield dkk. Chicken Soup for the Soul en sejenisnya yang sudah mendunia dan diterjemahkan ke berbagai bahasa. Trus? Apa hubungannya seri Chicken Soup sama seri Storycake for Your Life ini? Yak betuull… Storycake adalah versi Chicken Soup-nya Indonesia punya. Baru ada beberapa versi, yaitu dari Stiletto (A Cup of Tea) dan Gramedia Pustaka Utama ya Storycake ini. Besok-besok mungkin ada lagi Chicken Soto khas Betawi… eh? (sekadar ide lho… xixixi)

Oya, menyambut terbitnya Storycake Keajaiban Rezeki ini, mbak Nunu el Fasa bikin GA lho. Ini info lengkapnya: kuis-serial-buku-storycake. So? Yang minat ikutan bisa langsung meluncur ke sana. Dan ada kabar gembira nih. Konon katanya serial Storycake ini bakal ada lanjutannya lho.  Buat kamu-kamu yang punya kisah menarik dan inspiratif en pengen mejeng juga di antologi yang keren abis ini, nggak perlu ngimpi lagi. Sudah ada medianya kok. Tinggal kamu pantengin aja terus infonya di grup IIDN biar nggak ketinggalan.

Ssstt... ada A. Fuadi yang nulis endorsementnya lhoo di Storycake Keajaiban Rezeki ini. A. Fuadi yang nulis novel fenomenal Negeri 5 Menara yang difilmkan itu??!!! OMG... Mantabs, kan?!


So? Don’t miss it yaaa… Sebentar lagi bukunya bakalan mejeng di rak-rak toko buku Gramedia seluruh Indonesia. Kalo yang pengen dapat gratis, buruan ikutan GA-nya deh. Okeh…

Buku Serial StoryCake



4 komentar:

  1. mbak buku sampean sudah banyak yaa... kuereeeeeeeen

    BalasHapus
  2. Ternyata Mbak Mel ikutan Story Cake kayak Mbak Linda, hiks hiks kapan aku nyusul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang mbak, akan ada storycake sesi berikutnya, ikutan GA-nya mbak... chayooo

      Hapus