Senin, 30 Mei 2016

My Dreams Come True



        Di tahun 2013, aku pernah membuat buku mimpi. Salah satu isinya adalah aku mempunyai keinginan untuk berkunjung ke kota Surabaya dan Malang untuk rafting di sana. Hingga tahun 2016 ini, impian untuk rafting belum juga kesampaian. Tapi aku selalu percaya, jika aku mempunyai keinginan dan impian, aku cari gambarnya dan aku tuliskan di buku mimpiku itu. Walaupun entah kapan waktunya akan terealisasi, aku tetap yakin mimpi-mimpiku suatu saat nanti bisa terwujud dengan jalan yang nggak disangka-sangka.
            Amazing, tanggal 26 Mei 2016 ini, salah satu impianku itu akhirnya bisa terwujud. Ke kota Surabaya dan Malang lalu rafting di sana. Persis seperti apa yang kutulis di buku mimpiku itu, aku pun berjumpa dengan salah satu penulis teman sosial mediaku. Impianku untuk bisa rafting terwujud secara nggak langsung melalui Poet, my sweetest soulmate. Poet memberikanku kado ulang tahun terindah di usiaku yang ke-35 di tahun ini.
            Terbang jam 5 subuh dari bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Juanda, Surabaya. Ini pertemuan kelima yang sebelumnya kami jadwalkan akan berlangsung di Ubud bulan Oktober nanti, ternyata perjumpaan kelima ini terealisasi lebih cepat dari perkiraan.


 At Bandara Juanda, Surabaya
              Dari Surabaya, kami langsung menuju Kota Malang. Sarapan nasi krawu di mobil saking mengejar waktu buat rafting, hihihi (piknik yang dikejar waktu). 
             Sampai di Malang langsung menuju Kampung Lumbung tempat penginapan. Pemandangannya fresh banget dahh. Cuma udaranya dingin banget, hipotermiaku mesti deh kumat-kumatan, hiks.

 Kampung Lumbung

                Setelah cek in, langsung cuss ke Kaliwatu buat rafting, yeaayyyy... seru-seruan pun dimulai. Tapi sayang, Poet nggak bisa ikutan rafting karena sesuatu dan lain hal, hiks. Tapi rapopo, dapet teman satu perahu yang seru-seru kok, hehe. Meskipun arusnya nggak terlalu deras, tapi have fun banget rafting di situ.





 Serasa sungai milik sendiri, abis potonya sendirian ajah, hihihi.

          
               Sampe sore selesai rafting, balik lagi ke penginapan. Istirahat ampe abis isya langsung jalan-jalan ke Batu Night Spectaculer. Lampion gardennya keren bangeetttt. Kalo nggak mabok gegara naik graviton di taman hiburannya mungkin kami bisa pulang subuh saking betahnya.




            Besoknya lanjut ke taman bunga Selecta. Pemandangannya... wuihhh, ajib deh pokoknya.



              Aku sempat mau diculik di Selecta ama Mbak Novy ER, hihihi. Berteman di dunia maya sejak 2012 baru kali ini bisa ketemuan ama penulis yang punya Villa Nova di Kota Malang ini.

            Pulang dari Selecta nyempetin beli oleh-oleh buat orang rumah dan teman-teman di toko, hehe. Lanjut penginapan, cek out, go to Gresik ke rumah Poet. Malemnya nongkrong di angkringan sambil curcol ampe malem.
            Tanggal 28 subuh balik lagi Tangerang dengan rasa masih nggak percaya kalo abis ketemuan ama Poet plus dikasih kado ulang tahun yang ajib. Salah satu mimpiku terwujud di tahun ini. Masih banyak lagi impian yang semoga bisa terwujud dengan jalan yang nggak disangka-sangka. Alhamdulillah, rezeki anak soleh.

3 komentar:

  1. Waaaah Mel ke Malang >.< Aku yg di Malang pun belom pernah nyoba rafting. Oh, fyi Mel. Sekarang Malang dan Batu udah beda :D

    BNS, Selecta.. emang bagus loh. Di Batu ga bakalan cukup kalo ngunjunginnya cm sehari. Wkwk

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Kamu tinggal di Malang, Sher? Huuaaa kl tau mah kita kopdar yaa... hiks.

    BalasHapus
  3. Wah bahasanya ada 'diculik' ... hihihi ....

    Wisata yang buru-buru gak sempat ngajak makan2sate yang gak ad di Jambe Tangerang dech .... :)

    BalasHapus