Rabu, 20 November 2013

Antologi Keduaku

Tadaaaaa ... Available now! Buku antologi keduaku sudah bisa ditemukan di toko-toko buku lhoo. Storycake for Your Life seri Keajaiban Rezeki. Berisi 37 kisah-kisah inspiratif dari para penulis unggulan yang terpilih mengisi buku tersebut. Alhamdulillah naskah saya adalah salah satunya, kebanggaan tersendiri buat saya yang masih pemula ini bisa ikut nimbrung bareng penulis-penulis senior lainnya di buku itu.

Sssst, tulisan saya ada di halaman 89 lhoo.



Digawangi oleh Mbak Nunu El Fasa sebagai PJ dari Storycake serial Keajaiban Rezeki, buku ini ternyata masuk kategori best seller di beberapa toko buku Gramedia di pulau Jawa.

Masuk urutan ke-3 lhooo di salah satu toko buku Gramedia

Oya, ada A. Fuadi yang mengisi endorsement buku ini. Bahkan saya sempat berbincang langsung dengan beliau membahas buku ini saat bertemu di UWRF 2013 lalu. Sayang, saat itu bukunya belum cetak, jadi saya nggak bisa minta tanda tangan beliau deh di buku ini, hehe.


Luar biasa ya gebrakan Mbak Nunu El Fasa dalam mengkoordinir Sorycake serial Keajaiban Rezeki ini. Tak kenal maka tak sayang, ini dia penampakan Mbak Nunu dengan buku Keajaiban Rezekinya.


Kabar baiknya niih, Alhamdulillah saya lolos lagi untuk serial Storycake Miracle Dream yang masih dikoordinatori oleh Mbak Nunu juga (I love Mbak Nunu pokoke reeek  )

So? Buku ini ada di deretan rak psikologi populer, biasanya sih satu rak sama serial Chicken Soup for the Soul tuuuh, hehe.


Oke deehh, semoga untuk beberapa serial Storycake berikutnya saya masih bisa ikutan lagi ya. Oya, serial storycake juga tersedia dalam bentuk E-Book lho, bisa klik infonya di link ini: gramediana.com

Semoga buku ini bermanfaat dan menginspirasi teman-teman semua yaaaaa


2 komentar:

  1. Selamat ya atas keberhasilannya menjadi best seller

    BalasHapus
  2. Selamat ya mba !!! ikutt seneng liat keberhasilan mba Mel...

    BalasHapus